Musyawah Besar LK2 FH UI 2013

Tanggal : 4 – 6 Januari 2013
Waktu   : 09.00 – selesai
Lokasi   : Kampus FHUI, Depok
Agenda Kegiatan:
– Pembahasan AD/ART
– Pembahasan LPJ Kepengurusan LK2 Periode 2012
– Pemilihan DE LK2 Periode 2013
Info tambahan:

Telah dibuka Stand Pendaftaran Bakal Calon Direktur Eksekutif (DE) LK2 Periode 2013. Stand dibuka s/d Rabu, 19 Desember 2012.

Tempat: Depan Ruang S&T
Waktu: Pkl. 10.30 – 16.00
Persyaratan dan Berkas Pendukung Bakal Calon Direktur Eksekutif
Lembaga Kajian Keilmuan FH UI Periode 2013
Persyaratan:
1. Anggota Aktif IKM FHUI
2. Anggota Aktif LK2 FHUI
3. Memiliki minimal IPK 2,90 dalam skala 4,00
4. Memperoleh sekurang-kurangnya 36 SKS
5. Pernah menjadi panitia kegiatan LK2 sekurang-kurangnya 3 kegiatan
6. Pernah menjadi peserta kegiatan LK2 sekurang-kurangnya 3 kegiatan
7. Membuat makalah mengenai penjabaran visi-misi LK2, rencana kerja, dan anggaran tahunan LK2 FHUI Periode 2013
8. Membuat Legal Opinion dengan ketentuan dari panitia MUBES
9. Membuat Essay mengenai LK2 dengan ketentuan dari panitia MUBES
10. Mengumpulkan berkas sesuai dengan ketentuan panitia MUBES
Berkas-berkas bukti persyaratan yang harus dikumpulkan:
– Form pendaftaran
– Makalah berisikan: penjabaran tentang visi misi LK2, rencana kerja, dan anggaran tahunan LK2 FHUI periode kepengurusan 2013
– Petisi ditandatangani sekurang-kurangnya: 15 orang dari angkatan 2008-2009, 25 orang dari angkatan 2010, 40 orang angkatan 2011, 25 orang dari angkatan 2012
– Proposal penelitian dengan ketentuan ditentukan oleh panitia Musyawarah Besar
– Legal Opinion denganketentuan ditentukan oleh panitia Musyawarah Besar
– Essai tentang LK2 (SWOT)
– Surat keterangan IKM Aktif
– Salinan sertifikat LKMO
– Salinan kartu anggota LK2
– Sertifikat atau fotokopi absensi acara atau surat keterangan dari panitia kegiatan LK2 yang bersangkutan sebagai bukti mengikuti kegiatan tersebut
– Sertifikat atau fotokopi absensi acara atau surat keterangan dari panitia kegiatan LK2 yang bersangkutan sebagai bukti menjadi panitia kegiatan tersebut
– Print out SIAK-NG bagian ringkasan dan riwayat akademik
– Curriculum Vitae
 
Berkas paling lambat diserahkan kepada panitia H-8 Musyawarah Besar
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai ketentuan berkas-berkas bukti persyaratan DE, silahkan menghubungi:
Marchsya Fitri Andina (081282112248 / 219193CA)
Riri Irmanti (081239991794 / 29FF0A85)
Zenitha Syafira (08111332485 / 2A6C6313)

Leave a Reply