Mengembangkan wawasan bersama-sama

LK2 FHUI adalah tempat para pelajar, sahabat, dan pemecah-masalah berbagi ide, bergabung dengan para pemimpin, dan mengembangkan ilmu hukum demi kemajuan masyarakat.

Kajian dan Penelitian Hukum Bagi Mahasiswa Hukum

LK2 FHUI merupakan badan otonom yang menjadi wadah bagi mahasiswa FHUI dalam kegiatan pengkajian keilmuan beserta aspek lainnya. Lembaga ini juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan pola pikir ilmiah pada anggota LK2 FHUI khususnya dan mahasiswa pada umumnya.

Selama lebih dari 30 tahun,

Kami telah menghubungkan lebih dari 1000 ahli hukum

Terbuka bagi seluruh kalangan, progresif dalam bertindak

LK2 FHUI adalah wadah bagi anggota untuk belajar dan mengasah kemampuan, untuk menampung ide-ide mahasiswa FHUI dalam mengembangkan pengkajian keilmuan terhadap ilmu hukum pada khususnya.

Sambutan Direktur Eksekutif

Melalui situs web ini, saya merasa terhormat untuk menyambut Anda ke dalam Lembaga Kajian Keilmuan Fakultas Hukum Universitas Indonesia (LK2 FHUI).

 

LK2 FHUI, yang akan memasuki usia ke-36 tahun, merupakan sebuah organisasi keilmuan yang bertujuan untuk mengembangkan pola pikir ilmiah di kalangan anggota LK2 FHUI dan mahasiswa secara umum. Selain itu, tujuan LK2 FHUI adalah menjadi sebuah lembaga kajian yang responsif, proaktif, dan mampu membentuk opini publik melalui kegiatan ilmiahnya serta memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

Sejak didirikan pada tahun 1988, LK2 FHUI telah menjalankan visinya melalui kegiatan pengkajian, penelitian, pelatihan, dan pengabdian kepada masyarakat selama bertahun-tahun. Semua ini dapat tercapai berkat kontribusi dari Anggota, Alumni, Fakultas, dan masyarakat yang setia menanti karya-karya dari LK2 FHUI.

 

Pada tahun ini, LK2 FHUI mengusung tema besar “Konvergensi Hukum Telematika di Era Teknologi Informasi” untuk mendukung penyusunan dan pelaksanaan hukum di Indonesia di tengah gempuran perkembangan teknologi informasi. LK2 FHUI akan terus giat dalam melakukan pengkajian, penelitian, dan pelatihan hukum untuk kemajuan hukum di Indonesia.

 

Sekali lagi, selamat datang di LK2 FHUI.

 

Salam,

Direktur Eksekutif LK2 FHUI 2024

Venitta Yuubina

Direktur Eksekutif LK2 FHUI 2024

Produk Kami

Lihat produk-produk kami

Juris

Penelitian

Tribunne Express

LEX